Jumat, 09 Mei 2008

tips kesehatan


Saya dahulu mempunyai berat badan berlebih dengan tinggi 173 cm dan berat 94 kg dan dari seorang kakek saya temukan kegiatan yang mengurangi berat badan saya dan Bagi rekan-rekan yang memperoleh berat badan berlebih jangan risau ya, saya akan memberikan tips untuk anda yang mempunyai badan berlebih sangat singkat sekali yang penting anda rajin untuk melaksanakannya dan terus berkelanjutan dan bukan karena paksaan ya ......? 1.Kurangi makanan berlemak dan tidur di waktu siang hari. 2. Makan yang teratur dan tidak berlebihan serta jangan sekali-kali makan makanan beebentuk mie serta kurangi makanan yang di goreng dan berlemak serta lebih baik makan sayur dan lalapan, 3. Pergunakan waktu sore hari untuk berolah raga dengan memakai pakaian olah raga dan terening yang membuat badan terasa hangat 4.Lakukan olah raga minimal 1 jam tiap sore hari seperti lari atau jalan sore (bukan jjs ya ) yang membuat kita keluar keringat sehingga pori-pori terbuka. Insyaallah badan berlebih tersebut lambat laun akan berkurang dan jika sudah berkurang pergunakan pitnes untuk membentuk tubuh anda jadi lebih bagus. Selamat mencona moga berhasil.

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Pak hj dan dan bangfian.. alamat blognya sudah saya pasang di blog saya, silahkan liat di bagian kanan blog pada KOMUNITAS KITA.

Ali Rahim, SH.,MH. mengatakan...

terimaksaih ya nanti kami lihat karena masih pemula jadi agak lambat dikit ya