Kamis, 08 Mei 2008

jeritan hati

Walaupun jauh darimu serasa kamu selalu dekat di hatiku meskipun dengan banyaknya uraian air mataku jatuh di tanjung pandan ini namun hatiku selalu berada di Padangsidimpuan tempat kita yang selalu membuat hati tersa tenang dan tenteram dan dekat denganmu sayang dan juga dekat dengan buah hati cinta kita yang selalu kita sayangi. Papa selalu menjagamu sayang dari jauh dengan doa dan puasa selalu ku berjuang demi masa depan kita dan nak-anak yang kita banggakan. Sayang dengan kesetiaan dan ketabahanmu ku terus berjuang dan hati yang selalu mendekatkan diri kapada sang pencipta mudah-mudahan doa kita terkabul dan kita berkumpul kembali seperti dahulu tidak berjauhan seperti sekarang walaupun kita berjauhan tapi di hati papa kalian semua selalu di hati papa dan tidak akan dapatb di gantikan oleh siapapun kecuali maut sayang. Tiada kata yang lebih indah selain doa sayangku, Sabar ya sayang Tuhan pasti menolong hamba yang selalu berusaha untuk membentuk keluarga sakinah mawaddah dan warohma.amiinnnnnnn......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

membaca postingan pak hj, saya jd ikut sedih! inilah resiko harus berpisah dengan keluarga, rasa kangen itu akan selalu dan selalu menghampiri kita.. disini walau jauh dari ayah ibu dan adik2 serta keluarga, aku menemukan rasa kekeluargaan yang teramat berarti dsini, kelak aku pasti merasa kangen bila sudah tak dsini...

Ali Rahim, SH.,MH. mengatakan...

rasa kangen selalu ada bob tapi yangh utama di dalam rumah ntangga dan keluarga adalah kebersamaan seperti dalam lagu walaupun cuma makan garam dan tidur belalas koran yang penting selalu bersama. sebelum aku merasakan jauh dari keluarga aku merasa lagu ini tidak berarti akan tetapi setelah berjauhan baru aku rasakan ternyata sedih dan selalu nangis bila terkenang dan teringat dengan anak istri serta keluarga untuk itu bob carilah pasangan yang mengerti akan diri kita sebagai calon pejabat.Ha....ha....he