Kamis, 08 Mei 2008

kehidupan masa depan


Mula pertama mengenal internet hatiku terasa bagaikan di atas awan kenapa ......? karena hampir 15 tahun yang lalu saya pengen sekali untuk mengenalmu lebih dekat sementara hatiku begitu malu untuk bertanya ,benar kata orang zaman dahulu malu bertanya sesak napas ..... ha.... he..... untungnya saya bekerja di tanjung pandan dan ada seorang yang sangat peduli dengan keterbatasan ilmu yang saya peroleh namun dengan sangat antuitas beliau selalu membinbing saya dari kehidupan yang seba pas-pasan menjadi orang yang nantinya tidak akan ketinggalan dengan dunia komunikasi teknologi canggih kata -kata beliau selalu terngioang di telingaku sampai sampai saya tidak bisa tidur memikirkannya beliau adalah teman yang salalu dekat dengan dunia lahraga ini tidak mau ketinggalan walaupun sudah uzur usia tapi tetap enerjik dalam tugas dan dia tidak mau ketinggalan dengan anak muda sekarang apalagi di tempat beliau kerja orang orangnya pada pinter semua , Inilah paktor yang pertama membuat saya semakin dekat dengannya di samping kemauan dan juga sprortnya yang sangat tinggi akhirnya dengan di temani seoarang jaksa berkaca mata minus saya mulai dengan bismillah mulailah saya menulis kata demi kata di internet. Terimakasih sahabatku, temanku, saudaraku dan juga abang serta adikku yang dengan tak bosan bosannya membimbing saya demi kehidupanku di masa akan datang, selamat bergabung dengan saya teman walaupun sudah mencapai s-2 tapi baru inilah pertama ku mengenalmu di tanjung pandan tempat yang sama sekali sangat aku benci karena jauh dari keluarga dan juga anak-anakku tersayang, bersabarlah sayang Tuhan pasti mendengar doa kita semua, amin........


2 komentar:

IN TIPS mengatakan...

kayaknya pada photo ini ada yang kurang, mana ibunya, apa jadi single parent...........

ehhhhh.....akh......

Ali Rahim, SH.,MH. mengatakan...

ibunyakan lagi memfoto papa dan anaknya maklum kamera yang kami punya belum canggih yang bisa memfoto sendiri atau tolong dong belikan kami sehingga foto kami terlihat dengan jelas dan lengkap seluruh keluarga